Tuesday, August 08, 2006 

...yang bukan GUBERNUR dilarang baca...

Hari Senin pagi kemarin begitu masuk kawasan Kuningan, ada sesuatu yang lain dari biasanya. Apa ya yang bikin jalan ini kok tampak lain...??
Hmmmm...
Waks!!!
Ada papan pengumuman yang bertuliskan "Maaf Perjalanan Anda Terganggu Karena Sedang Dibangun Proyek Busway"
Waaaduuuwww...

Pak Gubernur yang terhormat, jalan di kuningan dengan 3 jalur khusus untuk mobil plus jalur lambat aja masih sering macet di jam-jam pulang kantor. Kalau harus dikurangi untuk jalur busway... Huhuhuhu... Pasti akan tambah mbundet pak jalannya. :((
Belum lagi kalo nantinya si Busway itu harus ngelewatin jembatan yang menuju Menteng. Pak, jembatan itu kan masing-masing hanya ada 2 lajur, klo satunya ditutup untuk Busway... Huhuhuhu... Pak, saya serem ngebayanginnya... ^:)^
Ngomong-ngomong, busway yang sedang dibangun ini rutenya kemana tho pak?
Ke Blok M? Lewat Tendean Pak? Bukannya disana jalanannya juga udah sempit ya Pak?
Ke Kota? Lewat Menteng? Cikini? Apa jalannya masih muat Pak?
Anyway, By the way, Busway, Pak, apa kabar dengan rencana indah bapak membangun monorail di Jakarta?
Tiang penyangga yang didepan kantor saya udah ada lho Pak. Udah gantiin peran pohon yang sebelumnya menghijaukan kota ini. Jadi sekarang di Kuningan tambah panas pak... Sumuk... Gerah... Banyak polusi... Gak ada yang ijo-ijo lagi, kecuali got dan kalinya Pak... :(
Oiya, saya baru inget. Pak Gubernur gak mungkin melupakan program penghijauan kota kan Pak? Tapi kenapa stadion olahraga yang dijadikan taman Pak? Boleh saya tau alasannya gak Pak? Yaaa.. klo gak boleh juga gak apa-apa kok Pak...
Ya udah lah Pak... Saya harus kerja dulu supaya nanti sore saya gak pulang terlalu larut karena saya pulang tepat waktu saja sampai rumah sudah larut Pak. Sampai dirumah saya pasti letih sekali. Bukan letih karena kerja selama 9 jam, tapi letih karena MACET dijalan...
Thanks lho Pak udah baca curhatan saya.
Ngomong-ngomong, Pak Gubernur punya blog gak Pak? Tukeran link yuk Pak... ;;)

uTHe is just simply gorgeous 8:28 AM
|


- uTHe -



= uTHe =
= 28.02.82 =
= Jakarta, Indonesia =

:: The PisceStorieS ::

My Friendster

ChitChat with uTHe

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

:: quote of the day ::

Free website tools provided by The Free Dictionary

:: latest ::

...benci aku...
...meningitis...
...blank...
...Gojegan Malam Jumat...
...Festival Jajanan Full Debu...
...just for FUN...
...there's always a First Time on everything...
...EMPAT kali enam sama dengan...
...hadiah untuk Sang Guru...
...true love...true story...

:: archives ::

July 2004
July 2005
August 2005
September 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
November 2006
September 2007

:: girls ::

Linda

:: boys ::

Andriansyah BlogPage

:: Z a w a B l o g ::

:: links ::

80-an
bloGombal
KamarCewek
Alumni SD Budi Luhur

Blogfam Online Magazine

BlogFam Community

:: say it ::

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

:: shalat ::

:: weather ::

The WeatherPixie

:: blogthru' ::


:: miscellaneous ::

Google

:: thanks to ::

Blog Layout By: Frina

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

JANGAN ASAL COPY PASTE..