Monday, July 10, 2006 

...there's always a First Time on everything...

Seru seru seru...
Bulan July baru masuk minggu kedua, dan baru dua kali wiken dibulan ini, tapi dua-duanya memberikan banyak pengalaman dan teman-teman baru dihidup gw...

----------
Tanggal 1 July 2006 yang adalah hari pertama dibulan July gw isi dengan memenuhi ajakan temen-temen untuk dateng ke acara launching buku pertama dari BlogFam yang judulnya "Ortu Kenapa Sih?"

Bermodalkan peta yang ada di blog ini dan perasaan 'kayaknya pernah deh lewat sana', akhirnya tanpa perlu nyasar-nyasar, muter-muter, dan nanya-nanya, nyampe juga gw dan miss detik.com di MP Book Point yang lokasinya berada di daerah Cipete jam 3 sore kurang dikiiittt. Begitu masuk toko bukunya, *whoala* tempatnya comfy banget!!! Dan gw langsung menemukan muka blogger yang paling familiar diantara yang lain, YAYA!!! (^-^) *peluk cium cipika cipiki*, trus ternyata jeng Linda mengenali saya juga (*-*). Trus kenalan sama blogger-blogger yang lain, Mas Iwok, Rara, Rani, Umi Lili, dan yang lain yang gak salaman dan cuma membathin "ooo... yang ini tho yang namanya...".
Atas nama datang ke launching sebuah buku, gak afdol donk klo si buku itu gak diboyong pulang a.k.a beli dooonnnggg 'pesan sponsor':P.

Acara dimulai dengan Sekapur Sirih dari mister Mamat yang sore itu memegang tongkat kendali sebagai eMCe. Dilanjutkan dengan penjelasan secara panjang lebar kali tinggi sama dengan isi *lho kok jadi geometri ginih?!* L-) tentang Blog, Blogger, dan BlogFam oleh jeng Rara dan jeng Gaby. Trus cerita tentang buku 'Ortu Kenapa Sih?' sendiri disajikan oleh mas Iwok yang menjadi wakil dari penulis dan pak Benny yang adalah wakil dari Penerbit Cinta yang ternyata merupakan lini dari penerbit Mizan... *klo diinget-inget, nama toko buku ini dulu juga Mizan deh... ya gak sih?!* :-?

Lumayan seru juga siy acaranya, apalagi ditambah ada hadiah-hadiahnya segala *hihihi... mupeng mode, on*. Dan saya adalah salah satu pengunjung beruntung yag mendapatkan hadiah yang disediakan *ciiihhuuuyyyy* <:-P

Sayang, gw gak bisa ikutan nyicipin hidangan yang disediakan *walaupun perut lapar dan anaconda didalam perut sudah demo massal* karena masih banyak jadwal acara yang harus saya hadiri *soookkk sibuk pisaaaannnn* :)>-
Dan gw juga harus melewatkan acara kerokan..eh..karokoean..eh..karekarean..eh..halah..opo kui jenenge..KARAOKEan...nahhh.. :- padahal udah nyiapin satu album untuk ditampilkan tuh... tapiii... apa dayaaa??!! *uoo..uooo*

----------
Hari keduanya, which is tanggal 2 July 2006, gw janjian sama temen-temen kuliah untuk ketemuan di Plaza Semanggi. Akhirnyaaaa gw harus ke Plangi juga setelah kemarin gagal ikut kerokan *lah kok salah lagi nyebutnya... mbuhlah*.

Seneng juga ternyata banyak juga temen-temen yang bisa dateng buat lunch bareng di California Fried Chicken restaurant. Eh, tempatnya enak lho boww... pake sofa gituh, trus menu makanan dan minumannya juga kayaknya lebih bervariasi dari CFC yang ada ditempat lain *hehehe... norak mode, on*.

Ngobrol-ngobrol, kongkow-kongkow, ketawa-ketiwi, gosip-gosip, cela-celaan, cerita-cerita masa lalu, masa depan sampe masa sih :D, membuatku selalu merindukan teman-teman tercintakuh ituuu... huhuhuhu... masiiii kangeennn... >:D<
Dan yang gak pernah ketinggalan dari acara ngumpul gitu ya apalagi klo buka poto-poto heuheuhue... dah gitu, sampe niat segala mo ikutan kuis Super Deal.. yeaaahhh... mariii, kita ikuti jejak bapak dan ibu guru kita yang menang 2 milyar!!! hohohohohoho... :-j

----------
Sabtu, 8 July 2006 adalah hari pertama wiken kedua di bulan ini. Dari kemarin-kemarin nya udah dirayu, dipaksa, bahkan sedikit diancam oleh jeng Yaya untuk ikutan kopdar sambil main Bowling di Pasar Festival. Tadinya mo ikutan bowling setelah acara kawinan temen SMP, tapi karena satu dan lain hal yang membuat jadwal hari itu selalu berubah-ubah bagaikan bunglon berjalan diatas pelangi *hehe emang bisa gituh*, akhirnya saya memutuskan langsung ikutan bowling aja T_T.

Tapi ternyata eh ternyata, menurut SMS dari jeng Cici yang baru saya baca setelah hampir sampe di PasFes, acara main bowlingnya pindah ke Automall karena yang ditempat semula sedang diadakan turnamen *ealaahhh...*
Untung masih bisa kekejar dan masih bisa ikutan main walaupun cuma 1 game yang tidak menghasilkan satu strike pun... huhuhu... harap dimaklumkan, ini pertama kalinya buat saya main bowling, teman-teman... :
Melawan Yaya dan Rafid, lumayaaannn masih ada Pin yang bersedia disenggol oleh bola yang saya gelindingkan dan dari jumlah pin yang berhasil saya ambrukkan, saya berada di posisi kedua... :)>-.
Walaupun gak banyak yang dateng, tapi hari ini dapet temen baru lagi, ada Mas Tom, yang saya baru tahu ternyata adalah moderator olahraganya BlogFam, ada Cici si kuning, ada Rafid yang tetep masih pengen nitipin mentimun di kulkas kosan gw, dan pak Hiking yang dateng paling akhir, gak mau main, gak mau diphoto, tapi tetep banyak ceritanya ;)

Dan hari ini kerinduan saya akan karokoean *bahhh... kenapa pula salah lagi nihhh..* akhirnya terbayar dengan adanya undangan konser bersama dbodors di Inul Vizta Plaza Semanggi... halah halah, kok akhir-akhir ini hidupku gak jauh-jauh dari yang namanya Plangi yaa :>.
Bener aja, saking dendamnya pengen karaokean *hooorreeee... akhirnya bisa lempeng nyebutnya* :D, yang namanya microphone ituh selalu berada dalam genggamanku... hihihihii... senangnyaaa punya temen yang teramat sangat mengerti akan hasrat banci tampil yang sudah sampai taraf 'bahaya' inih.. :))

----------
Minggu kemarin tanggal 9 July 2006, Ibu ini akhirnya melepas masa kesendiriannya lagi... wahhh... senangnya yaa buuu... saya sekali aja belummm... :-*.
Tadinya janjian sama PakDhe mo liburan gratisan bareng, tapi ternyata jarak Ciledug-Depok yang amat jauh, membuat saya harus sedikit kesiangan nyampe di gedung MUI Depok. Jam 1/2 1 gw dan CanCan nyampe sana, sun-sunan sama Nana yang keliatan cantik sekaliyy dengan kebaya birunya yang anggun, langsung ambil nasi dan lauk pauk yang tersedia plus es puter rasa duren yang rasanya aduhai sekaliiyy... ;).

And you know what, ini pertama kalinya gw menjelajahi kota Depok sampe ke jalan-jalan tikusnya hehehehe... Biasanya kan klo ke depok paling nyampe UI atau paling pol juga nyampe UGM (Universitas Gunadarma Margonda) :P

----------
Dan selanjutnya...
Minggu depan (15/07), Insya Allah gw pengen ikutan ngeramein jajan masakan-masakan khas betawi di Lapangan Banteng niyyy...
Ada yang mau ikutan?? atauuu... Ada yang mau traktir gw??
Hehehehe... saya tungguuu... :D/

uTHe is just simply gorgeous 10:28 AM
|


- uTHe -



= uTHe =
= 28.02.82 =
= Jakarta, Indonesia =

:: The PisceStorieS ::

My Friendster

ChitChat with uTHe

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

:: quote of the day ::

Free website tools provided by The Free Dictionary

:: latest ::

...EMPAT kali enam sama dengan...
...hadiah untuk Sang Guru...
...true love...true story...
... 6 Terindah...6 Terburuk...
...ondel-ondel...
...The Best POEM in 2005...
...thanks to...
Haloscan commenting and trackback have been added ...
...inside my Cell Phone...
...what a SURPRISE...

:: archives ::

July 2004
July 2005
August 2005
September 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
November 2006
September 2007

:: girls ::

Linda

:: boys ::

Andriansyah BlogPage

:: Z a w a B l o g ::

:: links ::

80-an
bloGombal
KamarCewek
Alumni SD Budi Luhur

Blogfam Online Magazine

BlogFam Community

:: say it ::

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

:: shalat ::

:: weather ::

The WeatherPixie

:: blogthru' ::


:: miscellaneous ::

Google

:: thanks to ::

Blog Layout By: Frina

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

JANGAN ASAL COPY PASTE..