Monday, June 26, 2006 

... 6 Terindah...6 Terburuk...

Wiiiwww...
Dah mo pulang kantor, mampir ke blog, ehh dapet 'uncalan' dari calon penganten :D

Klo tugas yang terdahulu saya lempar ke calon penganten yang ini, eh sekarang dapet timpukan dari calon penganten yang ini... *xixixi... pertanda apakah iniii??? :x

*tandanya bulan Juli banyak hajatan... banyak acara makan-makan... dan banyak 'amplop' yang laris terjual di toko buku :P *

Hmmm... gak gampang ya ternyata PR-nya.
Lumayan juga niy usaha inget-inget selama w'end kemarin sembari nungguin Bapak yang lagi terbaring di rumah sakit...
*sekalian minta doanya yaa.. supaya Bapakku tercinta cepat sembuh dan gak bawa pulang banyak obat... :)*

Anyways, mengingat-ingat hal yang sudah berlalu -apalagi kenangan buruk- mungkin bukan hal yang gampang yaa...
but, let see...

6 Kenangan Buruk yang selalu ingin kulupakan antara lain:

1. ACCIDENT
Ya, gw pernah mengalami kecelakaan yang 'lumayan' mengerikan waktu SMU. Kejadiannya waktu saya dan teman-teman pulang dari sekolah untuk daftar ulang setelah kita semua dinyatakan naik ke kelas 2... Awalnya sih gak ada niat untuk jalan-jalan, yaaa namanya juga anak muda, mendadak aja gitu kita pengen jalan ke CitraLand. Tanpa minta ijin dari Ibu, gw dan teman-teman akhirnya jadi juga jalan ke CL naik angkot. Ditengah jalan, entah apa sebabnya, tiba-tiba angkot yang kita tumpangi ngerem mendadak. Semua penumpang yang dibelakang terdorong kedepan. Beruntung ada mas-mas yang narik tas gw sehingga gw gak sampai terjerembab kedepan. Kita langsung ditolongin sama orang-orang yang kebetulan ada disekitar situ. Kalau gak salah total temen gw yang satu angkot dengan gw berjumlah 6 orang. 2 diantaranya terluka agak parah *sampai harus operasi berkali-kali*. Alhamdulillah waktu itu gw cuma baret-baret dikit plus tangan kiri gw keseleo waktu nahan badan biar gak kedorong...
Satu pelajaran yang gw ambil saat itu, jangan pernah pergi ataupun melakukan sesuatu tanpa ijin dan doa restu orang tua, karena menurut pengalaman gw itu hasilnya pasti gak baik... [-X

2. MBAH KAKUNG MENINGGAL
Maret 2002... Pas gw lagi nunggu kereta di City Perth Train Station, cowok gw saat itu nelpon dan mengucapkan turut berbelasungkawa. Bingung bin bingung karena gw sebelumnya gak dapet berita apa-apa. Gw coba konfirmasi ke orang rumah, they all said everything was fine... Gak percaya dong gw... Masa gak ada apa2 kok tau2 ada yang mengucapkan belasungkawa ke gw... Apalagi mantan gw itu bisa dibilang sangat dekat dengan keluarga gw. Akhirnya gw dapet info dari kakak sepupu gw kalo Mbah Kakung meninggal... :((
Sedihnya banget banget karena gw gak mungkin pulang ke indo untuk ngelayat... Gw gak sempet mencium tangannya seperti saat gw terakhir ketemu dia pas Lebaran 2001... Gw gak bisa mengantarnya ke peristirahatan terakhirnya... And it feels very bad when my own family try to hide a very important news from me just because they don't wanna make me worry over it... :((

3. KEMALINGAN
Kejadiannya pas gw kelas 1 SMP... Engsel pager rumah dirusak maling *engsel lho bukan gembok* dan mobil bokap digondol aja gitu... Yang bikin kita serumah heran, tuh pager dibuka dengan cara normal aja bunyinya bisa bikin orang sekomplek tutup kuping, tapi malam itu, gak ada yang denger satu orang pun... ckckck... Akhirnya mobil itu bisa ketemu siy, tebak dimana? di Semarang saudara-saudara!!! Dan yang menemukannya adalah kakak sepupu yang punya insting tajem banget soal mobil dan kendaraan bermotor lainnya ^:)^

4. GAGAL MASUK IPA
Waktu SMU gw sebenernya pengen banget bisa masuk jurusan IPA karena gw pengen nyoba jadi dokter :D. Tapi mungkin memang jalan gw gak kesana yaa... *hehehe..pembelaan dari kenyataan lemah di Fisika dan gak suka Kimia* :P
Yang bikin jadi tambah buruk adalah karena saat kenaikan kelas itu nilai-nilai gw ANCUR TOTAL... 8-X. Ternyata nostalgia SMA gw, gak seindah lagunya Tante Paramitha Rusadi...

5. PUASA DI RUMAH SAKIT
Sebenernya bukan gw yang dirawat, tapi si Bapak. Yaaa, udah setahunan terakhir ini bapak sering banget sakit-sakitan. Eh sebenernya udah dari 4 tahun yang lalu siy, tapi belakangan ini jadi agak sering kambuh. Puasa Ramadhan tahun lalu praktis gw menghabiskan 10 hari pertama puasa dirumah sakit. Antara sedih ngeliat bapak kurang sehat dan gak bisa ikut puasa, dan bersyukur karena selama puasa *alhamdulillah* gw sekeluarga tetap bisa ngumpul bareng dari sahur sampe buka... Mudah-mudahan penyakit bapak gak sering kambuh lagi dan setelah ini bapak bisa lebih nurut kalo dilarang makan macem-macem [-O<

6. KERUSUHAN 1998
Bioskop murah meriah kesayangan gw dan teman-teman hangus terbakar dan belom buka lagi sampe sekarang...
Toko Buku yang biasa jadi tempat gw dan temen2 SMA gw kongkow2 jadi korban penjarahan...
Komplek rumah gw jadi incaran preman buat diserbu *ngeriiii banget kalo inget kejadian ini*
Kebakaran.. Penjarahan... Kerusuhan... Demonstrasi... Korban Nyawa... Korban Harta... Masya Allah... Mudah-mudahan di masa depan gak ada lagi kejadian seperti ini... -"/>


akhirnyaaa... akhirnyaaa... kerja keras mengingat-ingat kenangan buruk kelar sudah...
sekarang... gantian mengingat-ingat kenangan indah masa lalu...
gak gampang juga siyh, tapi gak sesulit yang sebelumnya...

Well. 6 Kenangan Terindah yang selalu ingin kukenang seperti:

1. MASUK TIPI
Bweheuhuehuehue... Jangan salah lohh, ini bukannya dalam rangka norak binti narsis... Gw masuk tipi pertama pertama kali waktu TK kelas eNol Kecil. Menyanyikan lagu berjudul "Petok Petok" yang kemarin sempet dinyanyiin lagi sama Dhea Imut ;;). Dari kecil gw terkenal sebagai anak yang pemberani loww... *atau gak punya malu?? ahhahaha... 11-12 lahhh* Dan gara-gara ini, gw sering dipanggil sama salah satu penjaga sekolah gw dulu dengan sebutan "mBak Petok"

2. 10 BESAR NEM TERTINGGI DI SMP
Bangga? Pastilah... soalnya pas SMU gak dapet peringkat NEM tertinggi lagi walaupun masuk 3 besar dikelas... hehehe... <:-P

3. PENTAS DI ISTANA NEGARA
Jaman SMP dulu gw termasuk siswa yang aktif di ekskul DrumBand. Mungkin emang bawaan seneng musik kali yaa... Pas kelas 1 SMP gw gabung jadi anggota DrumBand SMP Budi Luhur. Awalnya jadi personil yang megang Colour Guard alias penari-penari yang membuat penampilan suatu kelompok DrumBand makin hidup *heuheuheuhue*. Seneng banget waktu dapet kesempatan ikut ke Istana Negara. Rasa capek selama latihan kayaknya kalah sama rasa senang bercampur bangga bisa dapet kesempatan yang belum tentu semua orang bisa dapet itu... Alhamdulillah...

4. KULIAH LANCAR
Artinya lancar disini bener-bener lancar dari awal sampai akhir... Alhamdulillah...
Meskipun gw gak lolos UMPTN dan nama gw gak ikutan ngetop di koran :P, tapi untuk masuk kuliah gw gak perlu bayar uang pendaftaran dan gak perlu tes-tes lagi karena gw lolos tes dalam Program Seleksi Siswa Berpotensi. Di semester ketiga gw dapet tawaran join ke program Kelas Internasional... alhamdulillah gw bisa memenuhi persyaratan dan mulai program ini di semester ke empat. Lumayan berat siy ambil program dual degree itu, tapi alhamdulillah gw bisa lulus dalam waktu 3.5 tahun saja... plus dapet bonus 10 juta dari Kuis Siapa Berani... <:-P Alhamdulillahirobbil'alamin...

5. ULANG TAHUN KE-20 DI PERTH
Huwaaaaa... jadi kangen temen-temen klo inget acara ini. Bayangkan, ulangtahun gw itu dirayakan di pinggir pantai, bbq party dengan makanan yang okelahhh, nyanyi rame-rame, dapet kado lucu-lucu, dan merasakan kepala "2" di benua lain...
GOSH... time flies when I remember this moment... It's such the most beautiful birthday I've ever had in my life...

6. HAVING A HAPPY FAMILY
Alhamdulillah... Gw terlahir didalam keluarga yang bahagia sentosa dan tidak kekurangan satu apapun...
Bisa merasakan nikmat Islam sedari lahir...
Bisa merasakan nikmat Ilmu sedari kecil...
Bisa merasakan keindahan Dunia bersama kasih sayang orangtua...
Bisa merasakan nikmat Keluarga yang bersatu-padu...
Bisa merasakan nikmat Silaturahmi bersama teman-teman dan handai taulan yang luar biasa...
Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...

Sengaja gw ngerjain yang kenangan terburuk dulu, karena dengan mengingat kenangan indah setelahnya jadi membuat gw teramat sangat mensyukuri yang udah gw dapet dan menjadikan yang buruk itu sebagai pelajaran... ;)

Thanks buat Dhira yang udah mempercayakan tugas ini ke gw... Karena gw jadi bisa senam otak dikit... :-*
Dan karena gw percaya dhani si tukang balap sepeda bisa ngerjain ini, maka kuserahkan tugas ini kepadamu... B-)
Buat yang kebetulan lagi mampir dan merasa punya kepercayaan diri untuk ngerjain tugas ini, dengan senang hati dipersilahkan lhooo... ;))

uTHe is just simply gorgeous 12:09 PM
|


- uTHe -



= uTHe =
= 28.02.82 =
= Jakarta, Indonesia =

:: The PisceStorieS ::

My Friendster

ChitChat with uTHe

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

:: quote of the day ::

Free website tools provided by The Free Dictionary

:: latest ::

...ondel-ondel...
...The Best POEM in 2005...
...thanks to...
Haloscan commenting and trackback have been added ...
...inside my Cell Phone...
...what a SURPRISE...
...not GOOD...
...hhhHELPppp...
...SLEEPholic...
...harpitnas...

:: archives ::

July 2004
July 2005
August 2005
September 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
November 2006
September 2007

:: girls ::

Linda

:: boys ::

Andriansyah BlogPage

:: Z a w a B l o g ::

:: links ::

80-an
bloGombal
KamarCewek
Alumni SD Budi Luhur

Blogfam Online Magazine

BlogFam Community

:: say it ::

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

:: shalat ::

:: weather ::

The WeatherPixie

:: blogthru' ::


:: miscellaneous ::

Google

:: thanks to ::

Blog Layout By: Frina

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

JANGAN ASAL COPY PASTE..