Friday, June 02, 2006 

...SLEEPholic...

gw nih orang yang sangat-sangat suka tidur.
bahkan mungkin lebih dari suka.
bisa dibilang cinta...
bisa juga dibilang hobby...
atau dibilang addict juga bisa...
(^-^)

waktu gw masih kecil, kesukaan gw akan hal yang satu ini adalah 'surga' buat pengasuh gw...
hehehe...
iya lah, tanpa harus repot-repot menggendong atau me-ninabobo-kan sampe akhirnya malah pengasuhnya yang bobok duluan, gw bisa tidur dengan sangat mudahnya hanya bermodalkan bantal dan guling empuk!!!
(^o^)
gak perlu sebotol susu, air conditioner, apalagi obat tidur... heuheuehue...
*serem amat yak klo dari bayi udah dijejelin obat tidur*

satu-satunya hal yang membuat gw susah tidur waktu dulu adalah kalau nginep dihotel atau dirumah sodara-sodara yang spreinya 'unfamiliar' buat gw...
alhasil, tiap pergi kemana aja yang mangharuskan untuk menginap, ditas pakaian gw pasti terselip sprei lengkap dengan sarung bantal dan guling yang udah biasa dipake.
ehauheauehuae...
*klo yang ini kyknya masih kebawa sampe sekarang yah, hanya kadarnya aja yang menurun*

tapi itu jaman gw masih bisa disebut sebagai anak-anak...
sekarang, saat semua orang dan hal menuntut gw untuk lebih 'mature'...
kesukaan gw akan TIDUR sering jadi masalah buat orang lain...

sebut aja...

Tiaaaapppp pagi, pintu kamar gw harus siap fisik dan mental untuk digedor sama si Ibu...
Hihihihi...
Yaaa.. kan sejak mulai kerja gw pulang malem mulu dan kemacetan dijalan raya cukup menguras energi sehari-hari, dan tidur telah menjadi hal mewah buat gw, jadi boleh donk klo abis Subuh bobok lagi... (^-^)
*self-defense mode, on*

Yang jadi masalahnya adalah,
karena gw ini cewek tebengan, yang tiap pagi harus nebeng Bokap yang notebene disiplin banget soal aturan "masuk kantor tepat pada waktunya", gw sering jadi sumber keterlambatan karena susah banget buat dibangunin pagi-pagi!!! hehehe...
*abis kan saya masih rinduw dengan si bantal dan si guling yang menggemaskan ituw (-_-)*


However,
meski kecintaan gw akan tidur itu udah ruaaarrr biasaaa, tapi tetep kok acara tidur gw itu masih dalam batas aturan yang wajar *wink..wink..*

contohnya,
gw gak pernah ketiduran didalam kelas terutama ditengah-tengah pelajaran...
gw gak pernah ketiduran didalam bis yang menyebabkan kebablasan...
gw gak pernah tidur sambil nyetir... *nah loh??!! bahaya inih...*
dan gw gak pernah tidur ditengah-tengah seminar, rapat, ataupun lokakarya...

Jadi, boleh donk klo gw menyebut diri gw sebagai si tukang tidur yang taat pada peraturan??!!
*heiheiheiehie*

dan larangan-larangan lain tentang tidur yang gw dapet dari si Penganten Baru ini juga gw taati dengan sebaik mungkin...

1. JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN
Karena jam bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu
lama memakainya bisa berbahaya.

2. JANGAN TIDUR MEMAKAI BH
Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dpt
mengakibatkan Kanker Payudara

3. JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP ANDA KE RANJANG
Gelombang Medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat
merusak system syaraf kita

4. JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP
Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karena kulit tdk dpt
bernafas

5. JANGAN TIDUR DGN SUAMI ORANG
Menurut para ilmuwan, hal ini dapat merusak organ tubuh kita
(karena
dibacok/dibunuh istrinya/kaca rumah dilemparin batu..hehe..)

6. JANGAN COBA-COBA JADI POLISI TIDUR, APALAGI DI JALAN TOL
Pikir aja sendiri, kenapa jangan.....

uTHe is just simply gorgeous 11:27 AM
|


- uTHe -



= uTHe =
= 28.02.82 =
= Jakarta, Indonesia =

:: The PisceStorieS ::

My Friendster

ChitChat with uTHe

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

:: quote of the day ::

Free website tools provided by The Free Dictionary

:: latest ::

...harpitnas...
rindu tiada tara...
cerita panjang liburan singkat
nasib anak 'baru' kost...
...si gendut makin gendut...
dari kerjaan sampe kos-kosan...
tik..tik..tik..bunyi...hujan...
...
...soulmate...
how are you?

:: archives ::

July 2004
July 2005
August 2005
September 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
November 2006
September 2007

:: girls ::

Linda

:: boys ::

Andriansyah BlogPage

:: Z a w a B l o g ::

:: links ::

80-an
bloGombal
KamarCewek
Alumni SD Budi Luhur

Blogfam Online Magazine

BlogFam Community

:: say it ::

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

:: shalat ::

:: weather ::

The WeatherPixie

:: blogthru' ::


:: miscellaneous ::

Google

:: thanks to ::

Blog Layout By: Frina

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

JANGAN ASAL COPY PASTE..