Tuesday, May 02, 2006 

nasib anak 'baru' kost...

setelah milih-milih, mikir-mikir, dan itung-itung...
akhirnya...
awal bulan ini,
gw mulai ngeKOST... (^-^)

ribeeetttt bener pindahannya...

Pindahan hari pertama, Sabtu (29/4)...
Ngangkut setengah isi lemari gw dengan menggunakan koper yang (kata nyokap gw) segede bagasi mobil... huehuehue...
baju-baju, celana-celana, jilbab-jilbab, aksesori-aksesori, sampai ke gantungan bajunya juga gw angkut... :P
Gak ketinggalan handuk, perlengkapan shalat, dan foto keluarga dibawa juga donkkk... hehe..

Tadinya cuma Ibu sama Tari *adek gw* yang mau nganterin gw pindahan, tapi belakangan si Bapak gak mau kalah...
Jadilah hari itu gw pindahan dianter sekeluarga...
*maklumlah... anak kesayangan... heuheue*

Selesai nge-drop si koper gaban itu di kamar kost, mampirlah kita ke carrefour-ambassador...
Niatnya sih mo beli cermin *hehe must item in my shopping list niy..* sama beli rice cooker...
Tapi seperti biasa, kenyataan bisa lebih meriah dari niatan... hiihihihi...
Gak cuma cermin dan rice cooker yang memang sudah diniatkan untuk dibeli, kereta belanjaan hari itu juga turut dimeriahkan oleh sebuah SOFA yang bisa dijadiin kasur buat jaga-jaga klo adek gw pengen nginep,
trus...
Satu buah rak sepatu,
trus...
Perlengkapan mandi seperti sabun cair, odol, sikat gigi, ember, gayung, keset,
dan tidak ketinggalan,
pulsa isi ulang (lho??!!)
*hehehe... dari acara belanja hari ini, kayaknya yg semangat adek gw nih... niat bener yang mo nginep..hihihi*

Hari ini masih pulang ke rumah, karena rencananya hari minggu masih ada acara keluarga ke Condet *40 harian tantenya bokap*


Pindahan hari kedua, Minggu (30/4)...
Pagi-pagi udah ke Pasar Puri...
Sementara si Ibu belanja ini itu, gw menggandakan kunci kamar kost
*lagi-lagi sesuai request adek gw yg ternyata emang serius niat banget mo nginep..heuheuhue*

Selsay urusan di pasar, lanjutin belanja ke carrefour *lagi* di Puri Indah...
karena tiba-tiba gw inget belom beli shampoo dan sabun muka
*halah...padahal kemarin udah beli-beli perlengkapan mandi kok gak keingetan yah*
Ya..lagi-lagi deh, niatan siy cuma beli itu aja, tapi kenyataannya...
yang sukses masuk keranjang belanja gak hanya si shampoo dan sabun muka...
tapi...
ada rak kayu untuk naro barang-barang,
rak plastik untuk di kamar mandi,
rak sendok-garpu dan gelas,
sapu lidi,
seprei dan sarung bantal-guling Mickey Mouse,
rinso, trika, pengharum ruangan, kamper,
sampai tissue kering dan tissue basah pun ikut ambil bagian...
Dan dari daftar barang-barang diatas, itu belum termasuk barang-barang lain yang gw angkutin dari rumah,
kayak piring, mangkok, sendok-garpu, gelas, aneka toples tupperware,
sampai dvd player juga gak ketinggalan...
*heuheuhue... gara2 ini adek gw makin menyala semangat nginepnya*
oiya, ada lagi nih yang gak ketinggalan diangkut...
Bantal dan Guling!!!
xixixi... abis bantal-guling yang disedian udah tipiiisss banget, dan kayaknya gw bakalan gak bisa tidur nyenyak kalo gak nyium "bau khas" dari guling gw sendiri...
(hehe, gak usah diterangin yah baunya itu berasal dari mana... (*-*) )

Akhirnya, mengingat urusan pindahan gw masih ribet banget, gw gak jadi ikut ke condet deh...
Dan hari ini gw cuman dianterin sama adek gw dan Yu Nah *my maid yang udah ngasuh gw dari bayi dan dia keliatan jauh lebih khawatir dari nyokap gw... hehe..*

Pfiiuuhhh..

alhamdulillah acara pindahan gw berjalan cukup lancar dan "kamar baru" gw alhamdulillah udah cukup nyaman dan bikin betah...

Dan sekarang,
walaupun tiap pagi harus bangun sendiri tanpa digedor2,
walaupun tiap pagi harus nyuci2 sebagian baju sendiri,
walaupun sebelum berangkat ngantor harus beresin tempat tidur dan ngelapin semua meja dan kaca,
walaupun pulang kantor masih harus nyapu dan beresin lemari,
walaupun untuk kesenangan-kesenangan yang lain gw harus mulai berhitung,
tapi gw LEGA...
karena gak macet-macetan lagi!!!
*hehehehehe*

uTHe is just simply gorgeous 2:27 PM
|


- uTHe -



= uTHe =
= 28.02.82 =
= Jakarta, Indonesia =

:: The PisceStorieS ::

My Friendster

ChitChat with uTHe

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

:: quote of the day ::

Free website tools provided by The Free Dictionary

:: latest ::

...si gendut makin gendut...
dari kerjaan sampe kos-kosan...
tik..tik..tik..bunyi...hujan...
...
...soulmate...
how are you?
...every journey has its beginning...
...logika...
...makna...
setelah 'hampir' sebulan gak up-date...

:: archives ::

July 2004
July 2005
August 2005
September 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
November 2006
September 2007

:: girls ::

Linda

:: boys ::

Andriansyah BlogPage

:: Z a w a B l o g ::

:: links ::

80-an
bloGombal
KamarCewek
Alumni SD Budi Luhur

Blogfam Online Magazine

BlogFam Community

:: say it ::

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

:: shalat ::

:: weather ::

The WeatherPixie

:: blogthru' ::


:: miscellaneous ::

Google

:: thanks to ::

Blog Layout By: Frina

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

JANGAN ASAL COPY PASTE..