Friday, September 08, 2006 

...at a glance...

kayaknya aku lagi menghadapi masalah klasik dalam ngeblog
banyaaaaakkk yang mau diceritain
tapi
bingung mulai dari mana

dari kanan ke kiri
dari atas ke bawah
dari terbaru ke terlama
dari telama ke terkini

akh!!
aku ingin cerita tentang perasaanku saat ini saja

setuju?

klo tak setuju tinggal tutup blog ini atau baca blog lain
oke?!
asal jangan aku nya gak dijadiin temen lagi
hiks (T_T)

aku lagi merasa... SENANG!!!
Yes, senang...
karena penantian dan doa panjang selama ini telah tampak buahnya
walaupun buah itu bukan hasil akhir.
buah itu ada perjalanan baru...
hari-hari baru...
penghidupan yang baru...
buah itu adalah...
mata pencaharian baru...
jelas?
Yup, aku dapat kerjaan baru!!!
Insya Allah lebih baik dari beberapa sisi...

di saat yang sama...
aku merasa... KEHILANGAN!!!
Ya, kehilangan bagian dari keluarga kecil yang aku sendiri baru saja berada didalamnya...
kehilangan seseorang yang memberi banyak arti untuk banyak orang...
kehilangan seseorang yang berharga untuk banyak orang...
kehilangan seseorang yang mengisi dunia banyak orang...
bunda... mbak... teteh...
aku mungkin belum pernah menyentuhnya, tapi dia telah 'menyentuh'ku...
aku mungkin tak akan pernah menyentuhnya, tapi dia akan selalu 'menyentuh'ku...

Mbak Inong...
terimakasih...
untuk sentuhan dan segala panutan yang telah engkau ajarkan...
kasih mbak dan cinta mbak, aku terukir selalu disini...
dihati kami...

well...
diantara kebahagiaan dan rasa kehilangan itu,
aku hanya ingin berusaha untuk tetap berSYUKUR...
dengan segala yang aku miliki saat ini...
dengan segala yang bukan menjadi milikku saat ini...
atas segala yang datang kepadaku...
atas segala yang berpaling dariku...
masalah... ujian... musibah...
terasa lebih ringan untukku ketika aku sadar,
begitu banyak cinta di sekelilingku...
seperti kata Sailormoon,
"dengan kekuatan cinta, akan menghukum mu..."

uTHe is just simply gorgeous 12:20 PM
|


- uTHe -



= uTHe =
= 28.02.82 =
= Jakarta, Indonesia =

:: The PisceStorieS ::

My Friendster

ChitChat with uTHe

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

:: quote of the day ::

Free website tools provided by The Free Dictionary

:: latest ::

...sekilas info...
QiTa-QiTa @ Kemang Festival
...Lomba Foto 17-an BlogFam...
...seperated...
...yang bukan GUBERNUR dilarang baca...
...benci aku...
...meningitis...
...blank...
...Gojegan Malam Jumat...
...Festival Jajanan Full Debu...

:: archives ::

July 2004
July 2005
August 2005
September 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
November 2006
September 2007

:: girls ::

Linda

:: boys ::

Andriansyah BlogPage

:: Z a w a B l o g ::

:: links ::

80-an
bloGombal
KamarCewek
Alumni SD Budi Luhur

Blogfam Online Magazine

BlogFam Community

:: say it ::

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

:: shalat ::

:: weather ::

The WeatherPixie

:: blogthru' ::


:: miscellaneous ::

Google

:: thanks to ::

Blog Layout By: Frina

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

JANGAN ASAL COPY PASTE..