Wednesday, September 13, 2006 

...two days notice...

waaaa...
udah hari Rabu ajaaaa...
berarti, tinggal 2 hari lagi gw berada dikantor ini.
hiks!

udah tinggal 2 hari...
Kamis dan Jumat
dan sampai detik ini, belum beres-beres!!!
entah kenapa ada sedikit rasa enggan meninggalkan kantor ini.
bukan karena 'I love the office' lho yaa...
but, I love the buddies!!!

tapi,
hidup harus terus berjalan yaaa...
dan perbaikan demi kebaikan harus terus diperjuangkan.
*wink*wink*

Mulai deh ngeliat ke sekeliling meja ini...
buku-buku, majalah-majalah, sampai kotak piranti tulis-menulis, semua masih di tempatnya masing-masing...
ahhhh... males beres-beres!!!

*pasang musik*

somewhere over the rainbow
way up high
there's a land that I heard of
once in a lullaby

somewhere over the rainbow
skies are blue
and the dreams that you dare to dream
really do come true

sambil bersenandung, akhirnya gw bergerak juga menyusun satu per satu barang-barang yang akan gw bawa.
menata barang-barang itu, dan menata hati gw...

terus terang,
masuk ke dunia yang baru *apalagi dunia lain... hiiiiyyy...* adalah bukan hal yang masuk dalam kategori 'piece-of-cake' di kamus gw.
mengenal lingkungan baru dengan segala printilannya adalah menjadi suatu tantangan tersendiri buat gw.
walaupun dibilang PD gw hampir menyentuh langit ke tujuh, tapi, urat malu saya masih terpasang dengan sempurna *hehehehe... yakin looo??*

someday I'll wish upon a star
and wake up where the clouds are far behind me
where troubles are melt like lemondrops
away above the chimney tops
that's where you'll find me

Untuk kesekian kalinya gw harus 'say goodbye' ke orang-orang yang menjadi bagian dalam keseharian gw beberapa bulan belakangan ini...
Walaupun di tempat yang baru nanti ada banyak teman yang udah gw kenal sebelumnya, tapi tetap saja, rasa 'enggan berpisah' itu selalu memberatkan langkah...
Tapi sekali lagi,
Insya Allah jarak bukanlah alasan untuk kita hapuskan tali silaturahmi...
bukan begitu, bukan?!

somewhere over the rainbow
bluebirds fly
birds fly over the rainbow
why then, or why can't I?

Lebih sedih lagi, karena saat hari-hari terakhir gw di kantor ini, salah satu anggota 'Tim Makan Siang' kesayangan kita lagi cuti untuk persiapan 'menjelang melepas lajang'...
*hehehe someday, kalo lo dah masuk kantor dan baca blog gw ndah... you'll know, you'll always be one of my bestfriend that I ever had*
Yahhh... gak komplit deh acara farewell nanti...
dan makanan, pasti akan sisa banyak tanpa kehadiranmu, ndah... (^-^)
Tapi gw janji kok ndah, Insya Allah gw akan datang di hari bahagia lo minggu nanti...

someday I'll wish upon a star
and wake up where the clouds are far behind me
where troubles are melt like lemondrops
away above the chimney tops
that's where you'll find me

Kembali lagi gw clingak-clinguk dan ngolong-ngolong meriksain barang-barang yang mungkin aja 'nyelip'.
Dan gw menemukan...
potongan iklan lowongan kerja yang entah bagaimana lha kok bisa 'nyungsep' diantara cpu dan barang-barang gw yang lain...

Hummm...
ya, sebenernya gw ingin mencari 'sesuatu' yang lebih baik dari yang udah gw dapet sekarang.
dan gw Insya Allah gak menyesali keputusan yang udah gw buat ini.
ya, memang ini yang gw mau kok...
dan alhamdulillah ini juga yang gw impikan dari dulu...
kembali lagi ke tempat dimana gw memulai perjalanan karier gw...

somewhere over the rainbow
bluebirds fly
birds fly over the rainbow
why then, or why can't I?

Hey, ternyata gak hanya selembar iklan lowongan kerja aja yang gw temuin di kolong meja.
Masih ada beberapa produk kecantikan yang adalah dagangan-gak-laku yang udah lama banget gak kesentuh dan gak sempet lagi didagangin...*hihihi*
masih ada sabun cair, sabun batang, deodorant roll-on... etc...
hehehe... ada yang berminat mungkin???

If happy little bluebirds fly
beyond the rainbow
why, oh why can't I?

Masih ada sisa 2 hari lagi gw disini...
Masih ada sisa 2 hari bisa internetan di kantor...
Masih ada sisa 2 hari bisa chatting di jam-jam *yang seharusnya* sibuk...
Masih ada sisa 2 hari sebelum keinginan 'mendadak ngeblog' harus diampet...
Masih ada sisa 2 hari...




uTHe is just simply gorgeous 4:37 PM
|


- uTHe -



= uTHe =
= 28.02.82 =
= Jakarta, Indonesia =

:: The PisceStorieS ::

My Friendster

ChitChat with uTHe

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

:: quote of the day ::

Free website tools provided by The Free Dictionary

:: latest ::

...next wish...
...at a glance...
...sekilas info...
QiTa-QiTa @ Kemang Festival
...Lomba Foto 17-an BlogFam...
...seperated...
...yang bukan GUBERNUR dilarang baca...
...benci aku...
...meningitis...
...blank...

:: archives ::

July 2004
July 2005
August 2005
September 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
November 2006
September 2007

:: girls ::

Linda

:: boys ::

Andriansyah BlogPage

:: Z a w a B l o g ::

:: links ::

80-an
bloGombal
KamarCewek
Alumni SD Budi Luhur

Blogfam Online Magazine

BlogFam Community

:: say it ::

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

:: shalat ::

:: weather ::

The WeatherPixie

:: blogthru' ::


:: miscellaneous ::

Google

:: thanks to ::

Blog Layout By: Frina

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

JANGAN ASAL COPY PASTE..