Monday, January 02, 2006 

first THING first

WELCOME to 2006, Guys!!!


pesta tahun baru udah lewat. nyala kembang api dan suara terompet sudah redup. dan hidup baru harus lebih disiapkan.

untuk postingan pertama di tahun ini, ada beberapa hal yang pengen gw coba tulis disini.

Yang pertama, resolusi 2006:

1. Memperbaiki ibadah dan semakin mendekatkan diri kepada Gusti Allah SWT
2. Memperbaiki tali silaturahmi dan memperpanjang tali silaturahmi
3. Lebih rajin membaca dan berkarya untuk memperbaiki kualitas diri
4. HARUS sekuat tenaga mengurangi hasrat belanja (dalam hati: gue harus bisa.gue pasti bisa.mudah-mudahan gw bisa.gw bisa kan?)
5. Berlatih untuk lebih TOUGH dalam menghadapi berbagai macam tantangan dalam hidup
6. Tidak mudah MENYERAH dan tidak gampang PUTUS ASA (maju terus pantang mundur, euy!)
7. Menjadi lebih MANDIRI
8. Lebih berbakti ke orangtua dan lingkungan
9. Tidak under-estimate, pesimis, dan lebih meningkatkan rasa SYUKUR atas semua yang telah diperoleh
10. OLAHRAGA!!! (hueuhuehue. resolusi penting dari tahun ke tahun.)


hmmpphh. seinget gw sih harusnya lebih banyak dr ini... tapi intinya saya harus menjadi lebih baik SETIAP HARI... *uhuuy...hidup UTHE!!!*


Nah yang kedua, cerita tentang dua hari pertama di 2006...

Hari pertama tahun ini merupakan hari duka cita buat keluarga kami.
Innalillahi wa innaillahi roji'un...
Salah seorang adik dr (alm) kakekku berpulang ke Rahmatullah pada tanggal 1 Januari 2006 jam 1 siang di rumahnya di daerah Pakisan, Klaten. Ibuku dan bude-budeku udah berangkat kesana dari hari Sabtu, tapi sayang hanya kurang beberapa menit mereka sampai, si mbah udah 'pergi' duluan. Beliau dimakamkan hari ini (Insya Allah) setelah shalat dzuhur.
Semoga arwah almarhum diterima disisi-Nya.

Trus hari ini, which is hari kedua tahun 2006, resolusi-resolusi diatas sudah harus mulai dijalankan. Yang pertama, saya sudah 'merapikan' lagi blog ini dan coba register ke komunitas blog di Indonesia sebagai perwujudan resolusi memperpanjang tali silaturahmi. hehehehe...

Dan selanjutnya, sebagai perwujudan resolusi berbakti kepada orang tua, saya harus beres-beres rumah sesuai request ibunda tercinta dan saya harus melakukannya SENDIRI, ceritanya resolusi lebih mandiri harus turut dilaksanakan... hiuhiuhiu...

Dan semoga, resolusi-resolusi gue yang sebenernya segambreng itu bisa diwujudkan satu persatu... Amien...

uTHe is just simply gorgeous 10:48 AM
|


- uTHe -



= uTHe =
= 28.02.82 =
= Jakarta, Indonesia =

:: The PisceStorieS ::

My Friendster

ChitChat with uTHe

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

:: quote of the day ::

Free website tools provided by The Free Dictionary

:: latest ::

love your JOB
arti tanggal lahir
...potato steak...
manfaatkan BLOGGER anda
...our SONG...
my BIRTH month MEANS
apa HIKMAHnya ???
...umur...
...BaD...
LaGuKu SiaNg Ini...

:: archives ::

July 2004
July 2005
August 2005
September 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
November 2006
September 2007

:: girls ::

Linda

:: boys ::

Andriansyah BlogPage

:: Z a w a B l o g ::

:: links ::

80-an
bloGombal
KamarCewek
Alumni SD Budi Luhur

Blogfam Online Magazine

BlogFam Community

:: say it ::

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

:: shalat ::

:: weather ::

The WeatherPixie

:: blogthru' ::


:: miscellaneous ::

Google

:: thanks to ::

Blog Layout By: Frina

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

JANGAN ASAL COPY PASTE..