Monday, December 05, 2005 

manfaatkan BLOGGER anda

Hai Hai Hai...

Setiap hari padahal make internet... ngecek email... buka friendster... ngecek email yang lainnya... baca blog orang-orang... ngecek email yang satu lagi... buka website yang direkomendasiin temen... upsss... kenapa update blog milik sendiri malah jarang ada dalam to-do-list pas connect ke internet yahhh... hehehe... sekali lagi saya ingatkan bahwa saya baru bisa menulis justru pada saat emosi sedang labil... *oloh oloh... gak penting deh untuk diingatkan*

Dan mulai hari ini saya bertekad (dan berjanji dan berkemauan yang kuat) bahwa saya akan memberdayagunakan blog saya ini semaksimal mungkin sebagai tedeng aling-aling saya hanya nulis blog ini pada saat gundah gulana saja...huehuehueuaeeu...

...sudah...sudah...sudah...

kira-kira hal apa saja yang bisa didapat dengan rajin nulis blog???

  1. Mencari ketenaran di dunia maya (ahahahaha... ini mah bisa jadi Plan B buat orang-orang yang gagal tenar di dunia nyata... ehauehuaehueue...)
  2. Berbagi cerita... pengalaman... pelajaran... curhat... gosyip... *jadi inget SHAREURMIND... hehehe*
  3. Bisnis... (aha!!! berbisnis lewat blog??? kenapa tidak!!!)

ummm... mmmhhh... hmmmm...

Yakkk... jadi... mulai sekarang... kembali saya bertekad... saya harus 'menghidupkan' kembali BLOG saya inih... (^-^)

ganbatte ne!!!

...minimal gw jd tertantang untuk selalu mencari cerita baru dalam hidup untuk dijadikan bahan tulisan (*-*)...

uTHe is just simply gorgeous 1:10 PM
|


- uTHe -



= uTHe =
= 28.02.82 =
= Jakarta, Indonesia =

:: The PisceStorieS ::

My Friendster

ChitChat with uTHe

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

:: quote of the day ::

Free website tools provided by The Free Dictionary

:: latest ::

...our SONG...
my BIRTH month MEANS
apa HIKMAHnya ???
...umur...
...BaD...
LaGuKu SiaNg Ini...
...QuoTaTioN...
super-duper-zuper BUETEEEEE....
sixty four something per BARREL
Lunch with NuNiNg

:: archives ::

July 2004
July 2005
August 2005
September 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
November 2006
September 2007

:: girls ::

Linda

:: boys ::

Andriansyah BlogPage

:: Z a w a B l o g ::

:: links ::

80-an
bloGombal
KamarCewek
Alumni SD Budi Luhur

Blogfam Online Magazine

BlogFam Community

:: say it ::

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

:: shalat ::

:: weather ::

The WeatherPixie

:: blogthru' ::


:: miscellaneous ::

Google

:: thanks to ::

Blog Layout By: Frina

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

JANGAN ASAL COPY PASTE..